Friday 2 February 2018

Susu Kambing Etawa - SKAYGOAT




Mengapa Memilih Susu Kambing Etawa Bubuk dari pada yang Cair?
  • Susu kambing etawa bubuk lebih praktis dan instan dalam penyajian.
  • Dalam hal pendistribusian juga lebih mudah, karena susu kambing etawa cair harus di kirim dalam keadalan beku.
  • Kemasan praktis dan lebih menjual dari segi bisnis
  • Susu bubuk lebih tahan lama dibandingkan dengan susu kambing cair (*Skygoat tanpa bahan pengawet)
Mengapa Memilih Skygoat dan Bukan Susu Kambing Etawa Lainnya?
  • Skygoat merupakan salah satu produk susu kambing etawa bubuk yang sudah mendapatkan ijin resmi BPOM dan Halal LP-POM MUI. Skygoat sudah cukup dikenal di Indonesia khususnya di Jawa, dan penjualan susu kambing etawa bubuk organik bisa dikatakan memiliki curve yang meningkat tiap tahunnya. (*BPOM RI MD 802812001005, LP-POM MUI 123030003301213)
  • Skygoat menawarkan harga yang relatif ekonomis dengan kemasan berat Netto 200 Gram.
  • Untuk memulai menjadi agen tidak diperlukan biaya modal yang besar. Sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba test peluang pasar kami menawarkan minimal pembelian 100 kotak untuk menjadi agen.
Apa itu Susu Kambing Etawa? Susu Kambing Etawa adalah susu hewani yang berasal dari kambing etawa. Berdasarkan penelitian yang kami dapatkan dari berbagai sumber mengatakan bahwa susu kambing etawa memiliki kandungan protein yang cukup. Bahkan dapat dibandingkan dengan protein yang terkandung dalam Air Susu Ibu atau ASI. Protein yang terkandung dalam susu kambing etawa lebih baik daripada protein pada telur. Susu kambing diklaim merupakan susu hewani terbaik diantara susu hewani lainnya.
Berbicara tentang kambing, tentunya identik dengan pantangan bagi penderita tekanan darah tinggi. Lalu bagaimana dengan susu kambing etawa? Berdasarkan uji penelitian kesehatan pandangan bahwa susu kambing etawa tidak boleh dikonsumsi oleh penderita hipertensi adalah tidak benar, karena didalam susu kambing etawa terdapat kandungan senyawa KALIUM yang bisa sebagai penetral tekanan darah tinggi maupun darah rendah. Dengan kata lain, Tidak boleh makan Dagingnya akan tetapi boleh mengkonsumsi susu nya.
Mengapa susu kambing etawa bisa dikatakan hampir setara dengan ASI dan lebih baik ketimbang jenis susu lainnya? Hal ini didasari oleh kandungan dalam susu ini yang begitu banyak.
Kandungan gizi yang paling memengaruhi kesehatan dan bermanfaat adalah adanya Kandungan Fosfor (p) yang baik untuk otot-otot tubuh,  kalsium (c) kandungan yang bermanfaat untuk pembentukan tulang tubuh menjadi kuat, Sodium (Na) memberikan keseimbangan antara kalsium dengan kalium tubuh, dan yang terakhir adalah kandungan Flourin (F) kandungan flourin yang terdapat pada susu etawa ini bermanfaat baik untuk para pederita TBC asma/ atau sesak nafas.

Keunggulan Susu Kambing Etawa dibanding Susu Lain?

  • Sudah kita singgung diatas bahwa kandungan proteinnya yang terdapat dalam susu kambing etawa cukup tinggi, dengan struktur protein yang lembut dan laktasen yang rendah, menjadikan susu kambing etawa tidak menyebabkan diare. Lain halnya dengan susu sapi yang memiliki kandungan laktasen tinggi yang menyebabkan mules / diare pada sebagian orang yang mengkonsumsinya.
  • Kandungan lemak yang terkandung didalam susu kambing etawa merupakan lemak lembut yang dapat dengan mudah dicerna tubuh, sehingga tidak menyebabkan gemuk. Cocok untuk program diet.
  • Susu Kambing Etawa mampu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh karena didalamnya terkandung sifat antiseptik dari kadar flourin. Kadar Flourin susu etawa 10-100 kali lipat lebih banyak dibandingkan pada susu sapi.
  • Susu Kambing Etawa memiliki sifat alkalin food dan aman bagi tubuh.
  • Susu kambing etawa aman bagi pencernaan karena mudah dicerna oleh sistem pencernaan.
INFORMASI PRODUK SKYGOAT SUSU BUBUK KAMBING ETAWA FULL CREAM
  • Komposisi : Krimer Nabati, Susu Bubuk Kambing Etawa Full Cream, Gula.
  • Diproduksi oleh PT Solusky Yogyakarta 55571 Indonesia
  • BPOM RI MD 802812001005
  • LP-POM MUI 123030003301213
  • Kemasan Luar Kardus, Kemasan dalam Sachet (20g x 10)
  • Netto 200Gram
ATURAN MINUM SUSU KAMBING ETAWA
  1. Untuk Terapi Penyembuhan Penyakit : Minum susu kambing etawa ini 3 kali sehari. Larutkan 1 sachet susu kambing etawa Skygoat dan seduh dengan air hangat +- 150 cc air.
  2. Untuk menjaga kebugaran : Minum susu kambing etawa ini 2 kali sehari. Larutkan 1 sachet susu kambing etawa Skygoat dan seduh dengan air hangat +- 150 cc air.
Dapatkan harga promo untuk 3 Box ( 30 sachet ) hanya Rp.100.000 atau hanya 3.000an / sachet.
Hub 085237513203 ,085105157981,087762723153


No comments:

Post a Comment